Layanan Kami

SUNAT BAYI DAN ANAK

Berdasarkan penelitian duapertiga anak laki-laki di Amerika serikat dikhitan, dengan jumlah yang bervariasi dari agama dan etnis yang ada disana. Ada beberapa manfaat jika khitan dilakukan pada umur muda, proses penyembuhan lebih cepat, dan pencegahan dini terhadap penyakit infeksi saluran kemih (ISK), penyakit menular seksual, dan kanker.

Rumah Sunat SMM memfasilitasi kebutuhan keluarga untuk mengkhitan anak/bayi, ada beberapa metode khitan yang kami tawarkan, pasien dan keluarga bisa memilih metode yang diinginkan dan sesuai dengan kondisi anak/bayi. Karena metode khitan yang sesuai dengan kondisi anak/bayi tentu saja akan membuat anak lebih nyaman, dan lebih mempermudah keluarga dalam perawatan pasca khitan.

SUNAT DEWASA

Khitan adalah tindakan membuang kulit yang menutupi (foreskin/preputium) kepala penis. Khitan juga merupakan salah satu metode operasi tertua di muka bumi dan masih berlangsung sampai sekarang. Alasan seseorang melakukan khitan didasari oleh fakor kebudayaan, agama, kondisi medis, dan alasan pribadi seseorang.

Merujuk kepada U.S. Centers for Disease Control and Prevention (CDC), sekitar 79%Pria dewasa di Amerika Serikat dilaporkan telah melakukan khitan. Khitan pada dewasa merupakan pilihan bagi seseorang yang belum melakukan khitan pada saat anak/bayi. Adapun alasan medis yang mengaharuskan pria dewasa dikhitan adalah sebagai berikut :

  1. Phimosis, suatu kondisi yang ditandakan dengan kulit penutup kepala penis menjepit terlalu kuat sehingga kulit tidak bisa ditarik ke belakang.

  2. Kanker kepala penis, berdasarkan penelitian pria yang telah dikhitan memiliki resiko rendah terkena kanker kepala penis dibandingkan yang belum dikhitan.

  3. Pria yang sudah dikhitan memiliki resiko rendah tertular “seksual transmitted deasese”(penyakit menular seksual).

  4. Mengurangi resiko terkena HIV/AIDS.

  5. Mengurangi resiko kanker serviks pada pasangan.

Rumah Sunat SMM mempunyai fasilitas dan dokter yang berpengalaman dalam melakukan khitan pada Pria dewasa. Tentunya Kami sangat menjaga kerahasiaan baik identitas pasien dan tindakan medis yang kami kerjakan.

IMG-20170622-WA0020

SUNAT KE RUMAH

Rumahku istanaku sebuah pepatah lama yang mengartikan tidak ada tempat yang paling nyaman selain dirumah kita sendiri dan rumah yang nyaman adalah rumah dimana setiap anggota keluarga akan menemukan orang-orang yang mengasihi mereka, yang memiliki waktu untuk mendengarkan dan membantu mereka. Rumah dimana mereka merasa diterima dan mendapatkan penghiburan seburuk apapun hari mereka.

Sama halnya melakukan prosedur khitan, kenyamanan pasien dan kerjasama antara pasien,tim medis merupakan hal yang menentukan keberhasilan proses khitan. Mungkin beberapa pasien juga keluarga lebih nyaman jika khitan dilakukan di rumah sendiri.

Berdasarkan pertimbangan tersebut Rumah Sunat SMM memberikan fasilitas yang dinamakan sunat ke rumah, yang dimaksudkan disini adalah pasien dan keluarga bisa langsung menghubungi Rumah Sunat SMM untuk memilih metode khitan dan melakukan sunat dirumah sendiri